Oemah Jamur

Oemah Jamur
Inovasi Budidaya Jamur Tiram Putih

Bisnis UKM

Bisnis UKM
Informasi Peluang Bisnis UKM di Indonesia

Pengusaha Muslim

Pengusaha Muslim
Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia

Pertanian Indonesia

Pertanian Indonesia
Informasi Seputar Pertanian Indonesia dapat didapatkan di Sini

Free Download Anti Virus

Sabtu, 05 Maret 2011

Seperti kita ketahui bersama bahwa Virus adalah musuh utama pengguna komputer, terutama pengguna Computer yang menggunakan operasi system Microsoft windows. Sampai saat ini sudah jenis dan varian virus virus. Berbagai ulah dan aksi virus yang menyerang System komputer kita antara lain menginfeksi suatu software , merusak System vital operasi system, menyembunyikan dan merusak data, menyebarkan email secara masal, hingga menjangkiti jaringan atau koneksi internet dan banyak lagi ulah Virus ini.

Tentunya untuk menghadapi jahatnya virus ini kita memerlukan senjata untuk menghadapi dan melakukan pencegahan atau proteksi terhadap virus ini. Sebenarnya banyak sekali anti virus yang dikembangkan oleh berbagai penyedia software anti virus, namun dibawah ini hanya ada beberapa anti virus gratis yang saya ketahui.

Anti virus mancanegara:

» NOD32 » AVG Free » Avira » Kaspersky » Norton » Avast

Anti virus lokal :

» Smadav » Ansav » PCMAV

Beberapa Anti virus mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, oleh karena itu kita harus bisa memilih anti virus yang tepat buat komputer kita, tentu disesuaikan dengan virus yang terdapat pada komputer kita.

Sekian dan semoga bermanfaat.

1 komentar:

Norton customer service uk mengatakan...

Norton Antivirus software is designed to detect, prevent, and remove malware, viruses, and other numerous threats from your Computer.

18 Oktober 2022 pukul 12.12

Posting Komentar

 

2009 ·Hudamagazine by TNB