Oemah Jamur

Oemah Jamur
Inovasi Budidaya Jamur Tiram Putih

Bisnis UKM

Bisnis UKM
Informasi Peluang Bisnis UKM di Indonesia

Pengusaha Muslim

Pengusaha Muslim
Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia

Pertanian Indonesia

Pertanian Indonesia
Informasi Seputar Pertanian Indonesia dapat didapatkan di Sini

Terapi yang Menyegarkan

Minggu, 27 Desember 2009

Cukup dengan 6 gelas air (1,5 liter), tanpa pengeluaran lebih untuk obat, tablet, suntikan, diagnosa, biaya dokter dan lain-lain insya Alloh dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Seperti sakit kepala, tekanan darah tinggi, anemia reumatik, kegemukan, penyakit saluran pencernaan, diabetes dan lain-lain. Sepertinya sulit kita percaya bila kita belum mencobanya.


Berikut ini langkah-langkahnya:
1. Pagi hari begitu bangkit dari tempat tidur (belum sikat gigi lho!) minumlah sekitar 1,5 liter air.
2. Catat baik-baik, tidak boleh ada bentuk makanan maupun minuman lain yang boleh dikonsumsi dalam jangka waktu 1 jam sebelum dan sesudah meminum 1,5 liter air tersebut.
3. Tidak boleh mengkonsumsi minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
4. Anda boleh mengganti air tersebut dengan air mineral (jika ingin).


Mungkinkah anda mampu mengkonsumsi 1,5 liter air sekaligus ?? Memulainya mungkin akan terasa sulit, tapi Anda bisa mulai dan meningkatkannya sedikit demi sedikit. Diawali dengan minum air 4 gelas sekaligus, diikuti dengan 2 gelas lagi selelah beberapa menit. Normalnya setelah itu, Anda akan ke kamar mandi 2-3x dalam satu jam, tetapi lama kelamaan akan semakin jarang. Berdasarkan pengalaman dan penelitian yang telah dilakukan dengan cara tersebut, Anda dapat mengatasi mual setelah 1 hari, keasaman setelah 2 hari, diabetes setelah 7 hari, hipertensi setelah 4 minggu, kanker setelah 4 minggu, tuberkulosis paru setelah 3 bulan.

Di sarankan kepada Anda menderita arthritis (radang sendi) maupun reumatik untuk menerapkan terapi tersebut sebanyak 3x sehari; pagi, siang, dan malam, 1 jam sebelum datangnya waktu makan malam selama seminggu penuh; diikuti dengan 2x sehari sebagai penggantinya sehingga penyakit teratasi.

Mengkonsumsi air minum biasa dengan metode yang benar dapat membersihkan tubuh manusia dengan membantu kerja tubuh dalam memproduksi darah baru. Wallohu’alam bishshowab.



Dinukil dari buletin Ash Shihah edisi 05 / III / 2004, hal. 4

0 komentar:

Posting Komentar

 

2009 ·Hudamagazine by TNB